Cara Mengolah Daun Tapak Dara Untuk Berbagai Macam penyakit

cara mengolah daun tapak daraCara Mengolah Daun Tapak Dara Untuk Berbagai Macam penyakit, Dalam Medical and Poisonous Palants 1 yang dilaporkan H. Sutarno dan Radjiman (1999), selain Vinblastine dan Vincristine, tapak dara juga mengandung alkaloid turunan menyerupai Vindesine dan vinorelbine. yang merupakan senyawa Antimitotics  yang kerjanya terikat pada kelenjar dan saraf dengan mencegah pembelahan sel kumparan. kedua senyawa ini menghalangi pembelahan inti sel-sel normal menjadi sel-sel kanker.

Nah, bagaimana meramu dan mengubah Tapak Dara menjadi senjata ampuh untuk melawan kanker dan jenis penyakit lainnya, berikut rumusnya:
1). Kanker Payudara
  • 22 helai daun tapak dara, buah adas (Foeniculum Vulgare), dan kulit kayu pulasari (Alyxia Reinwardti). ketiga materi tadi dicuci bersih, kemudian direbus dengan air sebanyak 3 gelas. Tambahkan gula merah secukupnya dan biarkan mendidih hingga tinggal setengahnya. sehabis hambar saring dengan saringan teh dan ramuan ini diminum 3x sehari (pagi, siang, dan malam) masing-masing setengah gelas.
2). Leukimia
  • Segenggam daun tapak dara, sedikit adas pulasari, dicuci dan direbus dengan 1 liter air hingga airnya tinggal setengah. Lalu saring, Ramuan ini untuk diminum 2x sehari.
3). Diabetes
  • 5 helai daun tapak dara dicuci, direbus dengan 3 gelas air hingga airnya tiggal setengahnya. ramuan ini untuk diminum 3x sehari.
4). Hipertensi
  • 7 helai daun tapak dara, diseduh dengan 1 gelas air panas. minum seduhan itu 1x sehari menjelang tidur malam.
5. Batu Ginjal
  • Segenggam daun tapak dara, dicuci dan direbus dengan 3 gelas air hingga menjadi setengahnya, diminum 2x sehari.
Segala ciptaan Yang Mahakuasa di dunia ini niscaya ada keuntungannya dan setiap penyakit niscaya ada obatnya, jikalau kita dapat memanfaatkan apa yang ada dilingkungan kita, maka kita tidak akan terlalu bergantung pada jenis obat-obatan kimiawi, semoga postingan ini memberi manfaat bagi kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *